...I am in Love with Rose, But I am nothing but a Dandelion...

Sabtu, 19 November 2011

True Story


True Story

Pagi yang kelabu ..saat ku pijkan kakiku disana semua laki-laki meliriku  sekan-akan aku barang langka... merka saling berbisik tentang sesuatu ! aku mulai takuttttt karena aku satu-satunya perempuan disana,,,dan bayangan-bayangan yang begitu samar semakin nampak di depanku.. ohhhh apa yang akan terjadii,,,,,,????????????

Tiba-tiba salah satu dari merka menyuruh ku tuk membuka kaca-kaca yang ada di belakangku, dan begitu reflek ny aku membukakanya. Disaat aku membuka kaca salah satu mereka bertanya “ de de sekarang jam berapa ya? “ saat itu aku kebetulan tidak memakai jam jadi aku melihat hv dan ngasih tau jam berapa. tiba-tiba ada salah satu merka ada yang muntah-muntah di dekatku...mata ku mulai basah,,dan geli denger suara nya... saat itu mereka membuatku sibukk samapi akhirnya salah satu dari merka keluar.. entah kenapa aku ingin sekali melihat tas ku..dan saat ku lihat dan mencari hv, aku kehilanganya............

Badan ku mulai lemasss,,,,dan akupun keluar dengan linangan air mata,aku tak tau harus bagaimana dan ku coba mengingat apa yang terjadi,,,ternyata mereka sudah mengincarku dari pas aku naik angkott ituu,,,,ternyata merka yang aku bantu adalahhhh pencurrrrrrrrriiiii HV BB ku aaarrrrrrrgghhhhhhhhhhhhhhh.... pagi yang sangatt kelabu buat ku
(kamis 17-11-2011) kisah nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar