...I am in Love with Rose, But I am nothing but a Dandelion...

Senin, 06 Mei 2013

Sibuta-Situli dan Sibisu


Sibuta-Situli dan SibisuTop of Form
Aku dan kelelahanku, atau dia yang membuatku lelah…???
Aku dan kejenuhanku ataukah dia yang membuatku jenuh…???
Aku sakit namun tak mampu berpaling…
Aku lelah namun tak sanggup tuk pergi…
Aku terluka namun aku hanya diam..

Diamku,,ketika aku
mulai mepertanyakan kenpa dia bisa muncul dihatiku sekarang?
sedangkan aku masih terjebak dalam masa laluku,,yang sekarang
membunuhku perlahan
Dan kini,,
Aku seperti pura-pura menjadi sibuta yang tak melihat ada sesosok terang dalam gelap(?)…
yang datang menyindari ruang hidupku
Aku seperti menjadi Situli yang tak mendengar terikan hati ini memanggil namanya,,,
Dan aku seperti Sibisu, yang hanya bisa diam ketika dia mulai mengisi hari-hariku
Dia masih asing bagiku tuhann,,
tapi kenpa kau ciptakan dia dalam mimpiku

Jika sebuah pertanyaan sudah dimulai,,ku harap diakhiri dengan sebuh jawaban tuhan...



                              Sang Mawar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar